Sapa Warga Rumpin Bogor, Bacagub Jabar Dedi Mulyadi Janji Benahi Infrastruktur Pendidikan
Cerdas MemilihNewsHot

Kegiatan Kang Dedi Menyapa yang digelar di lapangan Kampung Leuwihalang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 16 September 2024 malam / Foto: Istimewa

Bogor, tvrijakartanews - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi kembali menyambangi wilayah Bogor.

Bertajuk 'Kang Dedi Mulyadi menyapa', kegiatan digelar di lapangan Kampung Leuwihalang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Senin 16 September 2024 malam.

Dalam pesannya, dia menyampaikan pentingnya infrastruktur pendidikan di setiap daerah yang ada di Jawa Barat.

"Pesan saya untuk warga Rumpin, mari kita kembali menata diri kita secara baik, infrastruktur pendidikan disini harus mendapat perhatian khusus dan anak anaknya harus bisa sekolah sampai SMA. Target saya disini," katanya kepada wartawan usai acara.

Menurutnya, infrastruktur desa yang ada saat ini dianggap sudah baik. Meski, dirinya juga menyebut bahwa sebagian infrastruktur yang ada di desa lainnya di Jawa Barat masih perlu penanganan lebih lanjut terutama infrastruktur air.

"Ya kalau jalan kan sudah relatif baik, cuma di beberapa desa, di beberapa desa di daerah di Jawa Barat yaitu aliran air," tuturnya.

"Infrastruktur air yang harus mendapat perhatian untuk kepentingan warga," sambungnya.

Sehingga dia menargetkan, jika terpilih dalam Pilkada Jawa Barat 2024, pihaknya akan fokus pada penanganan permasalahan infrastruktur air.

"Dan nanti saya target kan di setiap daerah di seluruh penjuru Jawa Barat memiliki infrastruktur air bersih yang memadai. karena itu kebutuhan dasar," pungkasnya.